Obat Asam Urat

on Tuesday, June 19, 2012

Asam urat merupakan penyakit yang sering mengakibatka seseorang mengeluh pada pergerakan, kaki akan terasa berat untuk dilangkahkan, bahkan mungkin terasa sakit. asam urat sebenarnya akibat jarangnya olah raga, shingga pada jaringan urat terjadi penumpukan emak yang  berbentuk asa.

Asam urat ini bukan penyakit turunan, juga bukan penyakit menular. hanya saja asam urat ini bisa menyebabkan kelumpuhan bagi penderitanya. banyak obat kimiawi yang ditawarkan dunia medis namun itu semua jarang untuk menyembuhkan asam urat. cenderung penyembuhan asam urat didapat berkat teapi alternatif seperti pengobatan tradisional

Beberapa obat tradisional yang bisa menyembuhkan asam urat adalah, jahe merah, raru gadong (simiax sp) juga bisa dengan melakukan terapi bara. terapi bara ini memang sangat extreme, namun dapat diakali dengan terapi pemanasan dengan infrared pada kaki dan tangan.

Selain itu bila kita rutin mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dipercaya mampu menurunkan kadar asam urat ini. jahe merah dapat dipesan di toko-toko rempah bila di kota anda tidak ada bisa juga dipesan pada kami di alamat singarimbunta@yahoo.co.id. tapi pastinya kami akan menambahkan ongkos kirim beserta harga pasaran dari jahe merah ini.

pengiriman akan kami lengkapi dengan cara pengolahan jahe merah ini. alama t kami ada di Payakumbuh, Sumatera Barat.

terima kasih
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

 
© sehat cantik | All Rights Reserved