Extract daun sirsak obat paru-paru alami - herbal essences

on Thursday, May 10, 2012

daun sirsak obat
Sejak jaman dahulu di Indonesia banyak sekali ditemukan obat-obat alami, sebagai alternatif pengobatan dari bahan kimiawi sintetis, salah satunya adalah sari  (extract) daun sirsak. Penyakit paru-paru merupakan salah satu penyakit yang ditakuti banyak orang, karena penyakit paru memiliki tingkat mematikan yang tinggi. Daun sirsak yang banyak mengandung anti oksidan ternyata mampu memngatasi berbagai macam penyakit paru-paru terutama yang diakibatkan oleh bakteri yang meradangkan paru-paru.

Daun sirsak dengan mudah dapat kita temukan di banyak wilayah indonesia, nama lain dari berbagai daerah tentang daun sirsak ini antaranya, daun durian belanda, daun durian arab dan sebagainya. Memang daun sirsak dapat tumbuh di semua kawasan indonesia.

Daun sirsak yang sifatnya herbal dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, baik tua maupun muda, anak-anak hingga dewasa. Membuat extract daun sirsak juga tidak terlalu sulit. cukup kumpulkan daun sirsak 2 genggaman, rebus dengan air 2 beberapa saat hingga air rebusan tinggal 1 gelas saja. Air rebusan daun sirsak yang tinggal 1 gelai itulah disebut sebagai extract daun sirsak.

Selain daun sirsak, buah sirsak juga memiliki banyak manfaat, tentu saja disamping rasanya yang cukup nikmat itu. Jadi jangan pernah menebang pohon sembarangan terutama pohon sirsak dan obat herbal yang lain.

Bila kita tidak sempat membuat extract daun sirsak kita juga dapat membeli kapsul extract daun sirsak yang sudah banyak dijual saat ini. untuk mendapatkannya kita bisa mencarinya di toko obat herbal yang ada di Indonesia.

diposkan  dalam rangka menambah ilmu kesehatan herbal Indonesia.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

 
© sehat cantik | All Rights Reserved