Maag akut dapat disembuhkan dengan similax sp

on Monday, June 11, 2012

Similax sp, adalah nama latin dari sebuah tanaman umbi-umbian yang tumbuh di daerah tropis, similax sp ini diberi nama raru gadong oleh penduduk lokal setempat. Dalam similax sp terkandung suatu zat antibiotik alami yang sangat ampuh menekan atau bahkan mengisolasi perkembangan bakteri, Selain itu di dalamnya juga ada jat yang mampu mengobati luka pada organ dalam pencernaan, serta mengurangi keasaman dalam lambung.

Similax sp di luar negeri telah diolah menjadi berbagai macam obat farmasi. Dari tekstur yang bisa kita lihat dari jus similax sp ini hampir sama dengan jus buah merah dari papua. Memang warna umbi similax xp merah darah, sehingga bila di jus semua cairan akan menjadi merah.

Keampuhan similax sp mengobati maag sudah dikenal dari jaman dahulu oleh penduduk setempat, dia bukan hanya mengurangi rasa sakit pada saat maag kambuh, tapi sekaligus memberikan kesembuhan, "itulah keampuhan similax sp ini", bebeda dengan obat maag yang kita temukan di warung dimanaobat maag warung hanya mengurangi rasa perih, sedangkan similax sp mampu mengurangi rasa sakit sekaligus menyembuhkannya.

sakit maag memang sangat menyiksa bagi penderitanya, hampir setiap darerah di indonesia ini memiliki gangguan dalam lambung seperti maag, tukak lambung dan sebagainya. karena maag sulit diobati maka orang sering mangatakan obat maag hanya makan dengan teratur, ternya ta itu kuranglah tepat tanpa ada pengobatan total dalam lambung penderita maag itu.

sekian thanks
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

 
© sehat cantik | All Rights Reserved